Toko Homestuff

TISU DAPUR ZIGZAG

KodeAG195
Harga Rp 199.000 690.000
Stok Ready
Berat(/pcs)0.3 Kg

Detail Produk

Dapur Selalu Bersih Impian Setiap Mama

Dapur Bersih Maksimal Tanpa Mahal

Tau Gak Apa Akibatnya Dapur Kotor?

  • Menjadi sarang kuman
  • Tidak enak dipandang
  • Permukaan jadi licin
  • Bawaannya pengen sebel aja

LAP DAPUR ZIGZAG SOLUSINYA!

LAP SUPER PRAKTIS

Lap dapur kain mirip seperti tisu gulung dapat membersihkan dapur, meja, wastafel, atau apapun sehingga lebih higenis dan bebas kotor apalagi kuman.

BISA DICUCI

Kalau tisu kan hanya sekali pakai. Tidak dengan lap zigzag ini, lap ini bisa dicuci kapanpun setelah digunakan

HEMAT BANGETTT

Lap ini gak cuma 1 lembar tapi 1 roll. Wuihh banyak bener bisa dipakai berkali-kali tuh. 1 roll ada 50 lembar. 1 lembar memiliki ukuran 19.5 cm x 30 cm. Cukup lebar juga.

SIAPA AJA YANG BUTUH LAP INI?

IBU RUMAH TANGGA

Lap ini gak bisa lepas dari seorang ibu rumah tangga. Ya, karena lap ini dibutuhkan banget ketika ada tempat/barang-barang yang kotor

PELAYAN RESTORAN

Kenapa? Karena, semakin banyak pengunjung semakin banyak pula meja yang dibersihkan. Gak mungkin kan kalau harus bawa 10 lap besar sekaligus?

PENCUCI MOBIL

Loh, kok bisa cuci mobil & motor perlu lap ini juga? Karena bisa membersihkan permukaan motor atau mobil ketika setelah dicuci

APA KATA MEREKA YANG TELAH MENGGUNAKAN LAP ZIGZAG?

“Seneng banget bisa bersihin dapur setiap saat tanpa harus bolak balik cuci lap yang keringnya lama”
Lia
Ibu Rumah Tangga, Sidoarjo
“Bener ya lap ini bikin kerjaan rumah jadi cepet beres. bersihin piring sama meja juga bisa pake lap ini”
Ratna
Ibu Rumah Tangga, Depok
“Padatnya pengunjung bukan jadi masalah lagi buat saya. Karena saya udah siap sedia lap zigzag buat bersihin meja-meja secepat kilat”
Johan
Pelayan Restoran, Surabaya
"Kanebo sama lap ini ternyata gak beda jauh, bisa bersih maksimal, mantap benerrr"
Irwan
Tukang Cuci Mobil, Madura

Alasan kenapa Anda harus punya Lap Zigzag ini

  • Praktis
  • Desain cantik
  • Multifungsi banget
  • Bisa dicuci tanpa merusak bahan
  • Memudahkan semua pekerjaan

WARNA RANDOM

Dengan menggunakan LAP ZIGZAG Anda akan lebih mudah menuntaskan pekerjaan dengan cepat

ORDER SEKARANG selagi dalam masa PROMO UP TO 50%

TRANSAKSI AMAN

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

STOCK TERBATAS, SUDAH TERJUAL 1478 Pcs Lebih !!!

ORDER SEKARANG SEBELUM STOCK HABIS

INI KESEMPATAN TERBAIK ANDA MENDAPATKAN LAP DAPUR ZIGZAG

HARGA NORMAL

Rp. 690.000,-

HARGA PROMO

Rp. 249.000,-

(Anda hemat Rp. 441.000,-)

Garansi Ganti Baru Jika Barang Datang Dalam Keadaan Rusak atau Cacat

Klik Untuk Beli Sekarang