Toko Homestuff

RAK VINTAGE BNW

KodeAG199
Harga Rp 139.000 350.000
Stok Ready
Berat(/pcs)1 Kg

Detail Produk

Sepertinya kurang afdol kalau dinding sebagus ini gak ada hiasan apa-apa. Terkesan sepi, iya gak sih?

BIASANYA APA SIH YANG JADI HIASAN DINDING

  • Pigora Foto
  • Jam Dinding
  • Lukisan
  • Polaroid + Tali Jerami
  • Lampu Tumblr
  • Rak dinding

Bentar dulu, yang terakhir sepertinya menarik deh. Yups, rak dinding. Anti mainstream aja gitu. Gini misalnya..

Rak dinding lebih cocok dijadikan hiasan dinding karena unik aja gitu, kalau misal udah bosan sama isinya, tinggal diganti aja isinya tanpa harus mencopot raknya. Udah simpel, elegan pula.

Bayangkan, kalau hiasan dindingnya macem-macem, terus bosan pengen ganti hiasan, eh dicopot semua tuh, terus dindingnya jadi bolong deh.

Mungkin sempat kepikiran “itu kalau disi banyak-banyak apa gak patah sih?”. Jawabannya “tidak”. Karena rak dinding vintage ini terbuat dari besi kokoh sehingga aman dan kuat menanggung beban. Pastinya serbaguna banget.

KIRA-KIRA RUANGAN MANA YANG BISA DIKASIH RAK INI?

  • Kamar Tidur
  • Ruang Tamu
  • Dapur
  • Ruang Keluarga

Desain klasik dan unik, bisa dijadikan nilai + untuk mendekorasi dinding kamu agar lebih elegan. Selain mengutamakan nilai estetika, rak ini juga berperan sebagai barang multifungsi.

DETAIL PRODUCT

  • Ukuran : 35 x 11 x 15 Cm
  • Bahan : Besi Baja 4mm
  • Sisi Luar : 2,7 mm
  • Warna : Hitam / Putih (Sesuai Stock)
  • Finishing : Powder Coating
  • TIDAK TERMASUK PAPAN KAYU
  • Walaupun tanpa kayu, rak ini sudah memiliki alas

GIMANA? UDAH MENEMUKAN PANDANGAN MENDEKORASI DINDING KAMU?

GERAK CEPAT SEKARANG JUGA !!!

HARGA NORMAL

350.000,00

HARGA PROMO

139.000,00

(TIDAK TERMASUK PAPAN KAYU)

KAMI PASTIKAN BARANG SAMPAI DALAM KEADAAN AMAN !!