Toko Homestuff

MIXER DALGONA ART

KodeAH004
Harga Rp 195.000 555.000
Stok Ready
Berat(/pcs)0.3 Kg

Detail Produk

Penggemar dalgona mana suaranya? Pensaran gak sih cara bikin dalgona tuh gimana?

Untuk kalian pecinta kopi susu, penasaran cara bikin latte art kan?

SEMUA CARA ADA DISINI!!

SIAPKAN BAHAN :

  • 2 sendok makan kopi sachet
  • 2 sendok makan gula putih
  • 125 ml susu cair
  • 1 gelas es batu

CARA MEMBUAT :

  • Masukkan kopi sachet dan gula ke dalam mangkuk kecil
  • Tambahkan air panas sebanyak 2 sendok makan
  • Aduk dengan mixer khusus hingga mengembang dan menjadi whipped coffee
  • Tuangkan susu cair ke dalam gelas dan masukkan es batu sesuai selera
  • Tuangkan whipped coffee¬†yang telah kamu buat sebelumnya.

DIMANA KAMU HARUS MENDAPATKAN MIXER ITU?

Hanya Disini…!!

Handy frother, atau alat pengembang susu, dipakai untuk menbuat gelembung kecil dalam susu. Dipakai untuk membuat cappuccino, latte atau turunan kopi susu, selain untuk menanbah visual, juga menambah tekstur pada
secankir kopi susu (cafe latte).
Standar dari Cappuccino adalah mempunya tebal susu berbusa 1 cm, tanpa alat ini, cappuccion kelitahanta seperti kopi susu biasa. Jadi, mixer ini bisa digunakan untuk mengaduk minuman, membuat latte art, dan mengentalkan susu untuk latte art.

Tahukan kamu, Barista di kedai kopi dari pinggiran sampai perkotaan pastinya selalu membutuhkan alat yang seperti ini. Wuih, gak ada salahnya dong jadi barista di rumah sendiri.

Bagusnya lagi, gak harus ada listrik loh untuk bikin dalgona. Karena mixer ini tanpa listrik, hanya menggunakan baterai. Praktis banget dong bisa dibawa kemana-mana juga.

DETAIL PRODUCT :

  • Berat: 47,1g tanpa baterai
  • Panjang: 198 mm
  • Lebar: 40 mm
  • Tebal: 26 mm
  • Warna : Hitam / Putih (Random)

CARA PAKAI :

  • Pasang baterai 2xAA (Tidak Termasuk)
  • Geser tombol Off-On
  • Celup ke dalam susu/kopi untuk mengembangkan
  • Bersihkan pemutar setelah dipakai

YAKIN, GAK MAU ORDER SEKARANG ?

HARGA AWAL

555.000,00

HARGA NORMAL

195.000,00

(PROMO HANYA BERLAKU 3 HARI SAJA!!!)

Segera! Hanya sisa 0 stok tersedia

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik